Mantan Mentri Agama Indonesia Nyatakan Perang terhadap Narkoba

Mantan Mentri Agama Indonesia Nyatakan Perang terhadap Narkoba - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Mentri Agama Indonesia Nyatakan Perang terhadap Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantan Mentri Agama Indonesia Nyatakan Perang terhadap Narkoba
link : Mantan Mentri Agama Indonesia Nyatakan Perang terhadap Narkoba

Baca juga


Mantan Mentri Agama Indonesia Nyatakan Perang terhadap Narkoba

Prof.KH. Said Agil Al Munawar
TANJUNGPINANG I KEJORA NEWS.COM : Mantan Mentri Agama Indonesia Prof. KH. Said Agil Husin Al Munawwar, MA menyatakan perang terhadap penyalahgunaan Narkotika dan zat/ bahan adiktif (Narkoba). Hal tersebut diungkapnya saat menjadi narasumber  di Mesjid Al Hikmah Kota Tanjungpinang, Senin (26/2/2018).

"Dalam acara ini adalah tentang bahaya Narkoba, ini acara yang positif apalagi Kemaren ditemukan 1,6 ton Narkoba di Tanjungpinang, itu adalah ancaman untuk kita semua, " ujarnya.

Acara Gannas Annar Mui
Mantan Mentri Agama Indonesia ini mengaku tidak ingin generasi muda kehilangan masa depannya karena dirusak oleh obat-obat terlarang. Untuk itu, tegasnya, tidak ada jalan lain kecuali semua anak bangsa bersatu membebaskan generasi muda dari penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang.

"Maka tokoh agama tokoh masyarakat dan lainnya harus bergerak bagaimana memberantas dan membentengi pemuda-pemuda kita jangan sampai terkena Narkoba", tegasnya.

Tak hanya soal Narkoba, ia juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama pemuda agar antisipasi akan bahaya berita-berita hoax yang beredar di internet.

"Kita harus mencari tahu dulu berita yang beredar, apakah benar atau tidak, kita harus hati-hati karena kita ini zamannya fitnah", tegasnya lagi.

Dalam acara yang berlangsung tersebut, mantan Mentri Agama Indonesia pada periode 2001-2014 ini menjadi narasumber utama dalam mengisi acara gerakan Gannas Annar (Gerakan Nasional Anti Narkoba)  MUI dalam memberantas bahayanya Narkoba, acara ini berjalan lancar dan dihadiri puluhan siswa-siswa sekolah, para tokoh dan jajaran ASN Pemprov Kepri.

Tomy S


Mantan Mentri Agama Indonesia Nyatakan Perang terhadap Narkoba

Sekianlah artikel Mantan Mentri Agama Indonesia Nyatakan Perang terhadap Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Mantan Mentri Agama Indonesia Nyatakan Perang terhadap Narkoba linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2018/02/mantan-mentri-agama-indonesia-nyatakan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Mentri Agama Indonesia Nyatakan Perang terhadap Narkoba"

Posting Komentar