Wakil Bupati Natuna Hadir Meriahkan HUT RRI 79

Wakil Bupati Natuna Hadir Meriahkan HUT RRI 79 - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakil Bupati Natuna Hadir Meriahkan HUT RRI 79, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakil Bupati Natuna Hadir Meriahkan HUT RRI 79
link : Wakil Bupati Natuna Hadir Meriahkan HUT RRI 79

Baca juga


Wakil Bupati Natuna Hadir Meriahkan HUT RRI 79

Wabup Natuna, Rodhial Huda -
NATUNA| KEJORANEWS.COM : Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menghadiri  acara puncak peringatan HUT RRI ke-79 yang digelar secara hybrid dan langsung dari ruang multipurpose LPP RRI Ranai. Rabu, (11/9/2024).


Dengan tema ‘Inspirasi Indonesia’ LPP RRI Ranai melaksanakan rangkaian kegiatan jelang hari ulang tahun ini diantaranya Family Gathering, lomba estafet sambung lagu, lomba masak nasi goreng serta ziarah ke makam Pahlawan.


Turut dilaksanakan penyulutan obor Tri Prasetya RRI serentak seluruh Indonesia pada waktu 11.00 WIB, 12.00 WITA, 13.00 WIT. Upacara penyulutan obor ini melambangkan semangat dan komitmen seluruh insan RRI untuk tetap teguh menjalankan amanat dalam memberikan informasi, pendidikan, dan hiburan kepada masyarakat, dengan menjaga netralitas dan kebebasan pers.


Wakil Bupati Rodhial turut memberikan ucapan selamat kepada RRI dengan harapan teruslah menginspirasi Indonesia.


“Mudah-mudahan semakin dewasa dan mengisi ruang udara Laut Natuna Utara dengan siaran RRI,” tutur Rodhial.


Kegiatan juga ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan dari RRI kepada pemerintah Kabupaten Natuna dukungan layanan dan juga kepada instansi penyumbang penerimaan negara bukan pajak (PNBP) terbanyak di LPP RRI Ranai diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB serta Pengadilan Agama Kabupaten Natuna.


Nauval Sahupala selaku kepala LPP RRI Ranai dalam kesempatan ini juga menyampaikan portal berita RRI yang sebelumnya berada di peringkat 200 menjadi peringkat 30 dari seluruh Indonesia, baik itu media cetak, TV maupun yang bermain di multi platfom yang banyak diminati dan dikunjungi.


Turut hadir Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala OPD, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna, pensiunan LPP RRI Ranai, Pemerhati RRI serta angkasawan angkasawati RRI Ranai.





(Dayat)



Wakil Bupati Natuna Hadir Meriahkan HUT RRI 79

Sekianlah artikel Wakil Bupati Natuna Hadir Meriahkan HUT RRI 79 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Wakil Bupati Natuna Hadir Meriahkan HUT RRI 79 linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2024/09/wakil-bupati-natuna-hadir-meriahkan-hut.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Bupati Natuna Hadir Meriahkan HUT RRI 79"

Posting Komentar