Massa dari ALAM akan Gelar Aksi di Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC Tanggal 18 September 2024

Massa dari ALAM akan Gelar Aksi di Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC Tanggal 18 September 2024 - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Massa dari ALAM akan Gelar Aksi di Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC Tanggal 18 September 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Massa dari ALAM akan Gelar Aksi di Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC Tanggal 18 September 2024
link : Massa dari ALAM akan Gelar Aksi di Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC Tanggal 18 September 2024

Baca juga


Massa dari ALAM akan Gelar Aksi di Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC Tanggal 18 September 2024

Perwakilan ALAM saat Buat Laporan di Polres Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Aliansi Anambas Menggugat (ALAM) akan mengelar aksi damai secara besar - besaran pada tanggal 18 September 2024 mendatang di Matak Base, tempat  Perusahaan Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC yang berada di Kecamatan Kute Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. Rabu, (11/09/2024).


Aksi damai yang akan digelar ALAM tersebut lantaran sudah 6 kali pertemuan dengan pihak perusahaan, terhitung sejak tahun 2023 hingga  tahun 2024, belum diakomodir oleh pihak perusahaan tersebut.Hal tersebut disampaikannya oleh Ketua penanggung jawab aksi damai ALAM, Abdul Razak, kepada media ini. Rabu, (11/09/2024). Malam.


"Aksi kami akan diikuti sebanyak ribuan massa, dengan titik kumpul di lapangan bola Desa Payalaman, kemudian dilanjutkan berjalan kaki menuju gerbang pintu utama masuknya area kawasan Perusahaan, " ucapnya.


Lanjut ia, aksi tersebut bentuk rasa kekecewaan atas ketidakadilan serta banyaknya ketimpangan yang dilakukan perusahaan minyak dan gas (Migas) itu dalam memberi kemanfaatan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.


"Ada tiga poin penting dalam tuntutan kali, salah satunya, pembukaan kembali akses Outsider pesawat atau kami dibolehkan menumpang transportasi udara milik mereka seperti dulu. Yakni  tujuan Matak - Jakarta begitu juga sebaliknya. Selain itu kaki juga meminta keterbukaan dan transparansi tentang tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibiliy (CSR) dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) serta tuntutan lainnya, "ujarnya.


Abdul Razak berharap agar pihak perusahaan dapat membuka mediasi nantinya, namun jika tuntutan tak juga dipenuhi, maka ia dan massa lainnya akan terus menggelar aksi.


"Hari ini saya bersama pengurus lainnya telah datang mengurus surat izin ke Polres Kabupaten Anambas dan kedatangan kami direspons dengan baik oleh pihak Polres," tutupnya.


Yuni S



Massa dari ALAM akan Gelar Aksi di Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC Tanggal 18 September 2024

Sekianlah artikel Massa dari ALAM akan Gelar Aksi di Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC Tanggal 18 September 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Massa dari ALAM akan Gelar Aksi di Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC Tanggal 18 September 2024 linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2024/09/massa-dari-alam-akan-gelar-aksi-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa dari ALAM akan Gelar Aksi di Medco Ltd, West Natuna Consorsium WNC Tanggal 18 September 2024"

Posting Komentar