Pembukaan Bimbingan Teknis Srikandi 2024

Pembukaan Bimbingan Teknis Srikandi 2024 - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembukaan Bimbingan Teknis Srikandi 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembukaan Bimbingan Teknis Srikandi 2024
link : Pembukaan Bimbingan Teknis Srikandi 2024

Baca juga


Pembukaan Bimbingan Teknis Srikandi 2024

Kadis Perpusip Natuna, Erson Gempa Afriandi-
NATUNA| KEJORANEWS.COM :  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah  Kabupaten Natuna, menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Srikandi 2024, Senin,( 9/9/2024), bertempat di ruang rapat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna.


Dalam kegiatan Bimtek ini, Diskominfo Natuna turut memberikan dukungan dalam penyediaan jaringan internet. Hal ini bertujuan agar para operator dan administrator yang menggunakan aplikasi Srikandi dapat menjalankan tugas mereka dengan optimal, memastikan pengelolaan arsip secara elektronik berjalan dengan lancar.


Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Erson Gempa Afriandi. Program Srikandi atau (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi) merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah pengelolaan arsip secara elektronik di instansi pemerintahan. Melalui penerapan program ini, efisiensi, keamanan, dan transparansi dalam pengelolaan arsip dinamis dapat ditingkatkan di lingkungan pemerintahan, baik di pusat maupun daerah.


"Dengan Srikandi, pengelolaan arsip mencakup seluruh proses dari pembuatan, penyimpanan, hingga pemusnahan atau pelestarian arsip secara digital dalam satu sistem yang terintegrasi. Hal ini memudahkan akses, audit, dan penyimpanan dokumen-dokumen penting pemerintahan sesuai dengan aturan yang berlaku. Secara keseluruhan, penerapan aplikasi ini mendukung terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel," jelas Erson.


Dengan tersedianya infrastruktur yang mendukung serta kompetensi yang ditingkatkan melalui Bimtek ini, diharapkan implementasi Program Srikandi di Kabupaten Natuna dapat terlaksana secara efektif.




(Dayat)



Pembukaan Bimbingan Teknis Srikandi 2024

Sekianlah artikel Pembukaan Bimbingan Teknis Srikandi 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Pembukaan Bimbingan Teknis Srikandi 2024 linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2024/09/pembukaan-bimbingan-teknis-srikandi-2024.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembukaan Bimbingan Teknis Srikandi 2024"

Posting Komentar