Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi AKIP Kabupaten Natuna

Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi AKIP Kabupaten Natuna - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi AKIP Kabupaten Natuna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi AKIP Kabupaten Natuna
link : Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi AKIP Kabupaten Natuna

Baca juga


Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi AKIP Kabupaten Natuna

Sekda Natuna, Boy Wijarnako -
NATUNA | KEJORANEWS.COM :  Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP), bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, Senin (9/9/2024).


Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko Varianto. Saat membuka kegiatan Boy menyampaikan  untuk seluruh OPD yang hadir dalam rapat, agar dapat menyatukan persepsi dan mempersiapkan diri dalam kegiatan Pra Evaluasi AKIP dan Zona Intergritas (ZI) yang dilaksanakan pada tanggal 17 September 2024 mendatang.


“Mudah-mudahan melalui rapat ini, nantinya kita bisa bersama sama memberikan informasi dalam pra evaluasi AKIP,” ujar Boy.


Evaluasi AKIP dan ZI ini merupakan agenda rutin KemenPAN-RB untuk mengetahui sejauh mana implementasi AKIP dilaksanakan sebagai upaya untuk mendorong pencapaian kinerja yang fokus, tepat sasaran dan berorientasi hasil.


Kabag Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) Sekretariat Daerah Natuna, Sari Ekawati menyampaikan kepada seluruh pimpinan OPD terkait, hendaknya terus berkoordinasi untuk menyempurnakan laporan AKIP, menyatukan pemahaman terkait masalah ZI, RPJM, RPJMD, serta berbagai laporan lainnya.


Hal ini menjadi penting mengingat pemahaman bagi para pimpinan OPD terhadap laporan AKIP akan menjadi salah satu indikator penilaian kinerja pemerintahan.


"Adapun 4 Zona Integritas Kabupaten Natuna yang disampaikan dalam rapat tersebut yaitu PTSP, Disdukcapil, RSUD dan Puskesmas Ranai," kata Sari.





(Dayat)



Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi AKIP Kabupaten Natuna

Sekianlah artikel Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi AKIP Kabupaten Natuna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi AKIP Kabupaten Natuna linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2024/09/rapat-koordinasi-persiapan-pra-evaluasi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Koordinasi Persiapan Pra Evaluasi AKIP Kabupaten Natuna"

Posting Komentar