Nana Suryana Hadiri HUT Lapangan Duren dan Open Turnamen Surya Gemilang Cup

Nana Suryana Hadiri HUT Lapangan Duren dan Open Turnamen Surya Gemilang Cup - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nana Suryana Hadiri HUT Lapangan Duren dan Open Turnamen Surya Gemilang Cup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nana Suryana Hadiri HUT Lapangan Duren dan Open Turnamen Surya Gemilang Cup
link : Nana Suryana Hadiri HUT Lapangan Duren dan Open Turnamen Surya Gemilang Cup

Baca juga


Nana Suryana Hadiri HUT Lapangan Duren dan Open Turnamen Surya Gemilang Cup

Turnamen voli Surya Gemilang Cup-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Anak Kampung Parung (Akampar),  Karang Taruna Sub Unit RW 04 menggelar pertandingan Voli Putra dan Putri di Lapangan voli  Duren  Dusun Parung RT 41/RW 04, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.


Kegiatan yang diikuti sebanyak 36 peserta putra dan 36 peserta putri dengan sistem gugur. Minggu (15/9/2024). 


Antusiasme masyarakat Dusun Parung terlihat saat tim putri yang terdiri dari Ibu-ibu saat bertanding. Suasana kocak mengiringi pertandingan tersebut karena tingkah polos ibu- ibu yang membuat suasana hangat dan penuh keakraban di antara para peserta dan masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan.


Suasana pertandingan bertambah riuh saat di tengah-tengah pertadingan hadir tamu undangan Bacalon Wali Kota Banjar, Nana Suryana. 


Saat kedatangan Nana, tak sedikit ibu - ibu serta anak muda minta untuk berfoto bersama.


"Saya ucapakan selamat kepada panitia yang hari ini merayakan hari jadi lapangan Duren ke-1, semoga dengan adanya sarana olahraga lapangan voli ini akan lahir atlet-atlet yang bisa membawa harum nama baik kota Banjar," ucap Nana Suryana dalam sambutannya.


Di acara itu panitia melaksanakan seremonial potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Seusai acara Potong tumpeng Nana Suryana juga menyuapi ketua RT 41, Tokoh lingkungan serta ketua Ampar.


Setelah menghadiri acara syukuran hari jadi Lapangan Duren yang ke-1, selanjutnya Nana Suryana menghadiri acara Turnamen SURYA GEMILANG CUP yang berlokasi di lingkungan Cimenyan 2, kelurahan Mekarsari, kecamatan Banjar. 


Acara tersebut dipertandingkan secara Open dengan melibatkan 13 klub se-Kota banjar.


Nana Suryana berharap selain menjadi sebuah hiburan juga akan semakin meningkatkan gairah olahraga voli di Kota Bajar.


"Saya melihat pemainnya bagus-bagus, saya berharap melalui olah raga voli selain sebagai bentuk hiburan masyarakat dan mempererat tali persaudaraan juga memicu gairah olahraga raga voli di kota Banjar, sehingga nantinya akan lahir para pemain Voli di tingkat regional, Nasional bahkan bisa jadi internasional,"tegasnya.


Nana Suryana yang merupakan Bacalon Wali Kota Banjar ini, semasa mudanya sangat aktif di berbagai bidang olah raga, sehingga tak heran masyarakat sangat mengenal sosok Nana Suryana yang terkenal dekat dengan masyarakat.


Semetara itu panitia Open Turnamen SURYA GEMILANG CUP Edi supardi tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Nana Suryana Calon Wali kota Banjar yang sudah menyempatkan hadir dalam pembukaan Open Turnamen itu. Katanya kehadiran Nana menjadi motivasi bagi para peserta untuk unjuk kebolehan dan memberikan permainan yang terbaik .


"Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran pak Nana Suryana semoga kehadiran pak Nana yang memang sosok yang selalu mensuport setiap kegiatan khususnya olahraga bola voli menjadi motivasi para pemain untuk menjadi yang terbaik," pungkasnya.(ASEP)



Nana Suryana Hadiri HUT Lapangan Duren dan Open Turnamen Surya Gemilang Cup

Sekianlah artikel Nana Suryana Hadiri HUT Lapangan Duren dan Open Turnamen Surya Gemilang Cup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Nana Suryana Hadiri HUT Lapangan Duren dan Open Turnamen Surya Gemilang Cup linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2024/09/nana-suryana-hadiri-hut-lapangan-duren.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nana Suryana Hadiri HUT Lapangan Duren dan Open Turnamen Surya Gemilang Cup"

Posting Komentar