Sepak Bola Piala Bupati, Tim Tekab Kalahkan Tim Bukit Kawah setelah Adu Pinalti

Sepak Bola Piala Bupati, Tim Tekab Kalahkan Tim Bukit Kawah setelah Adu Pinalti - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sepak Bola Piala Bupati, Tim Tekab Kalahkan Tim Bukit Kawah setelah Adu Pinalti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sepak Bola Piala Bupati, Tim Tekab Kalahkan Tim Bukit Kawah setelah Adu Pinalti
link : Sepak Bola Piala Bupati, Tim Tekab Kalahkan Tim Bukit Kawah setelah Adu Pinalti

Baca juga


Sepak Bola Piala Bupati, Tim Tekab Kalahkan Tim Bukit Kawah setelah Adu Pinalti

Tim Tekab-
NATUNA| KEJORANEWS.COM :  Pertandingan sepak bola perdana piala Bupati Natuna yang digelar di Lapangan Bola Kaki Sri Srindit, Ranai, Natuna, Sabtu 14 September 2024 sore hari, dimenangkan oleh Tekab dengan dramatis,  melalui adu pinalti dengan tim Bukit Kawah (Belakang Gunung).


Di babak awal pertandingan berlangsung ketat dan berakhir dengan skor 1-1 setelah waktu normal.


"Pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Dalam situasi menegangkan tersebut, Tekab berhasil unggul dengan skor 5-4," ujar Dian Rahadian selaku official tim Tekab melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu, (14/09/2024) malam.


Kata Dian, kemenangan itu menegaskan keberhasilan Tekab dalam menampilkan performa yang solid dan ketahanan mental yang kuat dalam adu penalti.


"Saya sangat bangga dengan pencapaian tim kami. Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh anggota tim," ucap Bujang Dian sapaan akrabnya.


Lanjutnya, adu penalti adalah momen yang sangat menegangkan, tetapi para pemain kami menunjukkan keberanian dan ketahanan luar biasa.


"Apresiasi sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh tim yang telah berjuang hingga detik terakhir. Semoga tim kami seterusnya tampil solid dan kompak," pungkas Dian Rahadian.


Dauat



Sepak Bola Piala Bupati, Tim Tekab Kalahkan Tim Bukit Kawah setelah Adu Pinalti

Sekianlah artikel Sepak Bola Piala Bupati, Tim Tekab Kalahkan Tim Bukit Kawah setelah Adu Pinalti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Sepak Bola Piala Bupati, Tim Tekab Kalahkan Tim Bukit Kawah setelah Adu Pinalti linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2024/09/sepak-bola-piala-bupati-tim-tekab.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepak Bola Piala Bupati, Tim Tekab Kalahkan Tim Bukit Kawah setelah Adu Pinalti"

Posting Komentar