Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam

Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam
link : Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam

Baca juga


Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam

Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam
Suasana Pelantikan di Saksikan oleh Sekdako Batam (No.2 dari Kanan/Foto by Pemko Batam) 
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemko Batam.

"Selamat kepada Bapak dan Ibu yang dilantik hari ini. Alih tugas jabatan ini hal biasa dalam organisasi," katanya, di Gedung Wali Kota Batam, Batam Centre - Batam. Jum'at, (17/02/2023)

Alih tugas jabatan menjadi hal biasa di dalam organisasi dan butuh penyegaran. Hal itu dilakukan tidak lain adalah untuk kepentingan institusi Pemko Batam.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya Firmansyah sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Reza Khadafi sebagai Kepala DPM-PTSP, dan Hendri Arulan sebagai Kepala Dinas UKM.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota berpesan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat bekerja dengan ikhlas dan terus berinovasi untuk membangun Kota Batam.

"Saat ini Pemko Batam tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur di semua sektor. Hal itu tidak lain adalah ingin menjadikan Batam yang modern, maju dan bandar dunia madani," tutupnya.



Pemko Batam
Editor:
Andi Pratama


Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam

Sekianlah artikel Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2023/02/bekerjalah-dengan-ikhlas-muhammad-rudi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bekerjalah dengan Ikhlas, Muhammad Rudi Lantik Sejumlah Pejabat Pemko Batam"

Posting Komentar