Abdul Haris : Anak Usia 9 Bulan dan 15 Tahun Rentan Terkena Campak dan Rubella

Abdul Haris : Anak Usia 9 Bulan dan 15 Tahun Rentan Terkena Campak dan Rubella - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Abdul Haris : Anak Usia 9 Bulan dan 15 Tahun Rentan Terkena Campak dan Rubella, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Abdul Haris : Anak Usia 9 Bulan dan 15 Tahun Rentan Terkena Campak dan Rubella
link : Abdul Haris : Anak Usia 9 Bulan dan 15 Tahun Rentan Terkena Campak dan Rubella

Baca juga


Abdul Haris : Anak Usia 9 Bulan dan 15 Tahun Rentan Terkena Campak dan Rubella

Bupati dan Wakil KKA saat Imunisasi Vaksin MR
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Kesehatan KKA melaksanakan Vaksinasi virus Campak dan Rubella (MR) kepada anak sia 9 Bulan sampai 15 Tahun. Rabu, (8/8/2018).

Kegiatan imunisasi (vaksinasi) di SDN 001 Siantan ini, dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA), Kadis Kesehatan, Danramil 02 Tarempa, perwakilan Danlanal Tarempa, Waka Polres, dan pejabat lainnya, serta masyarakat.

Bupati  KKA, Abdul Haris, S.H., dalam kata sambutannya meminta agar orang tua dan guru dapat memberikan penjelasan kepada anak agar tidak takut disuntik, sebab anak usia 9 Bulan sampai 15 tahun harus mendapat suntikan karena mereka rentan terhadap penyakit campak dan rubella (campak Jerman).

“Mari kita sampaikan kepada anak-anak, agar mereka tidak takut disuntik Vaksinasi MR, " ajak Abdul Haris.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan KKA Herianto mengatakan, semua Pos Pelayanan Kesehatan baik itu di Puskesmas atau Puskesmas pembantu, di tiap Kecamatan maupun di Desa, juga turut menyediakan Pelayanan Vaksinasi / Imunisasi MR. Untuk ia meminta agar untuk anak usia 9 bulan sampai 6 tahun langsung saja dibawa ke Pos Pelayanan Kesehatan tersebut.

Ciri khusus virus Campak dan Rubela biasa dikenal dengan ruam merah pada kulit. Virus tersebut dapat dihindari  dengan vaksin MR. Program Vaksinasi MR ini menjadi salah satu Prioritas Pemerintah karena bahaya komplikasinya yang berat dan dapat berujung pada kematian.

Lionardo


Abdul Haris : Anak Usia 9 Bulan dan 15 Tahun Rentan Terkena Campak dan Rubella

Sekianlah artikel Abdul Haris : Anak Usia 9 Bulan dan 15 Tahun Rentan Terkena Campak dan Rubella kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Abdul Haris : Anak Usia 9 Bulan dan 15 Tahun Rentan Terkena Campak dan Rubella linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2018/08/abdul-haris-anak-usia-9-bulan-dan-15.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abdul Haris : Anak Usia 9 Bulan dan 15 Tahun Rentan Terkena Campak dan Rubella"

Posting Komentar