Lomba Ketangkasan Burung Merpati, Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Para Pelaku UMKM

Lomba Ketangkasan Burung Merpati, Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Para Pelaku UMKM - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lomba Ketangkasan Burung Merpati, Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Para Pelaku UMKM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lomba Ketangkasan Burung Merpati, Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Para Pelaku UMKM
link : Lomba Ketangkasan Burung Merpati, Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Para Pelaku UMKM

Baca juga


Lomba Ketangkasan Burung Merpati, Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Para Pelaku UMKM

Nana Suryana Bakal Calon Wali Kota Banjar
 (Empat Dari Kanan)-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Lomba adu ketangkasan burung merpati, yang digelar di Lapang Alba Lingkungan Tembungkerta, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, semarak dan ramai.


Sebanyak 400 peserta dari dalam dan luar Kota Banjar mengikuti lomba yang diselenggarakan mulai tanggal 29 Agustus hingga 1 September 2024.


Lomba dengan berbagai jenis kategori berhadiah total sebesar Rp10 Juta.


Calon Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana yang hadir untuk menyaksikan lomba adu ketangkasan burung merpati mengatakan bahwa, lomba tersebut jangan hanya sekedar dijadikan hobi,  tapi diharapkan bisa meningkatkan budidaya burung merpati di Kota Banjar.


" Lomba ini selain menghibur, juga dapat mendatangkan manfaat atau nilai ekonomi yang besar, baik bagi pembudidaya merpati termasuk bagi para pelaku UMKM." Terangnya.Minggu (1/9/2024).


"Di sini juga terlihat para pelaku UMKM mendapat keuntungan dari kegiatan ini, mereka bisa berjualan. Dan para pembudi daya merpati pun bisa mendapatkan pendapatan yang bersifat ekonomis dari hasil budidaya burung merpati," tambahnya.


Ia berharap, kegiatan itu bisa lebih meningkatkan tali silaturahmi dan tali persaudaraan antara masyarakat Kota Banjar.


(ASEP)



Lomba Ketangkasan Burung Merpati, Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Para Pelaku UMKM

Sekianlah artikel Lomba Ketangkasan Burung Merpati, Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Para Pelaku UMKM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Lomba Ketangkasan Burung Merpati, Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Para Pelaku UMKM linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2024/09/lomba-ketangkasan-burung-merpati-dapat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Ketangkasan Burung Merpati, Dapat Mendatangkan Manfaat Bagi Para Pelaku UMKM"

Posting Komentar