Midin Dalam PPBM Seperti Tak Berfungsi Langsung.....?

Midin Dalam PPBM Seperti Tak Berfungsi Langsung.....? - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Midin Dalam PPBM Seperti Tak Berfungsi Langsung.....?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Midin Dalam PPBM Seperti Tak Berfungsi Langsung.....?
link : Midin Dalam PPBM Seperti Tak Berfungsi Langsung.....?

Baca juga


Midin Dalam PPBM Seperti Tak Berfungsi Langsung.....?

Midin.. Midin. Pegang jawatan presiden dalam PPBM, tapi tengok macam takde function jer macam tak penting jer. Si pengerusi tu pulak yang terlebih menyerlah tenggelamkan imej kau sebagai kepala parti. Sampai dah kena hijack dgn Madey. Pergh! Malu bai.

Dulu dalam UMNO, kau mengaku kau hanya seperti tunggul. Skrg dalam Parti Cap Bunga, kau jadi tunggul jugak. Kesian kau Midin. 


Midin Dalam PPBM Seperti Tak Berfungsi Langsung.....?

Sekianlah artikel Midin Dalam PPBM Seperti Tak Berfungsi Langsung.....? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Midin Dalam PPBM Seperti Tak Berfungsi Langsung.....? linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2018/01/midin-dalam-ppbm-seperti-tak-berfungsi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Midin Dalam PPBM Seperti Tak Berfungsi Langsung.....?"

Posting Komentar