Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Moral atas Kinerja BP Batam

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Moral atas Kinerja BP Batam - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Moral atas Kinerja BP Batam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Moral atas Kinerja BP Batam
link : Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Moral atas Kinerja BP Batam

Baca juga


Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Moral atas Kinerja BP Batam

BATAM I KEJORANEWS.COM : Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan meyakinkan akan memberikan dukungan moral bagi kinerja BP Batam sehingga membawa perubahan bagi kemajuan Batam. Hal tersebut ia sampaikan saat bertemu Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro di Gedung BP Batam pada Selasa, (27/12/2016). 

 
Menurutnya, tugas yang dilakukan para pimpinan BP Batam untuk membawa perubahan bagi Batam saat ini sangat berat namun sangatlah mulia. Batam dengan letak yang sangat strategis dengan tata geografis kepulauan bersebelahan dengan negara Singapura menjadikan Batam sebagai potensi pelopor pembagunan nasional di daerah perbatasan.

Zulkifli mengungkapkan dengan segala aspek yang dimiliki Batam dapat menjadikan Batam kota tujuan investasi sejalan dengan visi misi pembangunan Batam. Ia berpesan agar BP Batam lebih melibatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kondisi lingkungan terutama kualitas air baku dan hutan sebagai penunjang kesehatan sosial.

Ia juga menambahkan dengan persoalan yang dihadapi BP Batam perlu kajian yang mendalam dan mempersiapkan konsep sebaik mungkin.

“ Perubahan tentu ada tantangan dan saya yakin pimpinanan BP Batam saat ini mampu menjadikan Batam lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro sangat mengapresiasi atas kunjungan Ketua MPR tersebut. Hatanto mengatakan Zulkifli Hasan merupakan salah satu sosok Pemimpin Bangsa dan Negara yang punya pengalaman luas dengan pembangunan pulau Batam.

Hatanto menjelaskan undangan kunjungan ke BP Batam bukan sebagai ketua MPR RI melainkan sebagai seorang ahli dalam aspek-aspek tertentu diantaranya ia mengungkapkan pertemuan dengan mantan Menteri Kehutanan tersebut ialah agar BP Batam  menjaga kondisi lingkungan dan tidak memberikan hak pengelolaan di hutan lindung.

“ Beliau sangat memiliki attensi terhadapat kondisi lingkungan karena sebelumnya juga beliau mantan menteri kehutanan. Bapak Ketua MPR mengingatkan besarnya dampak buruk terhadap kehidupan masa depan masyarakat Pulau Batam apabila hutan lindung tidak dipelihara,” ungkapnya.

Hatanto menambahkan dalam pertemuan itu juga ia dan jajarannya mendapat masukan agar BP Batam mengembangkan land bank di Batam dan mendorong lahan-lahan yang terlantar untuk dikembangkan kembali.

Rilis Humas BP Batam


Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Moral atas Kinerja BP Batam

Sekianlah artikel Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Moral atas Kinerja BP Batam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Moral atas Kinerja BP Batam linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2016/12/ketua-mpr-ri-zulkifli-hasan-beri.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Beri Dukungan Moral atas Kinerja BP Batam"

Posting Komentar