Dinkes Anambas adakan Training Kader Stnting

Dinkes Anambas adakan Training Kader Stnting - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinkes Anambas adakan Training Kader Stnting, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinkes Anambas adakan Training Kader Stnting
link : Dinkes Anambas adakan Training Kader Stnting

Baca juga


Dinkes Anambas adakan Training Kader Stnting

DPPKB dan Para Guru+
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menyelenggarakan kegiatan training kader stunting untuk guru dan orang tua murid di wilayah Kecamatan Kute Siantan dan Kecamatan Palmatak,  bertempat di Aula Puskesmas Palmatak, (Rabu, 11/09/24). 


Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kapasitas dan pengetahuan guru mengenai pola asuh di sekolah dan merupakan salah satu cara pencegahan stunting. 


Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini PAUD/TK, DPPKB, Mukhtar dalam pemaparannya mengatakan bahwa untuk mengatas stunting di Kecamatan Palmatak dan Kute Siantan, diharapkan ada kerja sama dan pendampingan dari beberapa pihak yakni Harbour energy, Dinas Kesehatan dan Puskesmas


Pada kesempatan yang sama, Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Kute Siantan, Amran, S.IP berharap kegiatan itu dapat mengatasi kasus stunting pada anak khususnya di wilayah Kecamatan Kute Siantan. 


" Guru-guru dan orang tua saya harapkan juga memberikan makanan yang baik bagi anak", Ujarnya.


Yuni S



Dinkes Anambas adakan Training Kader Stnting

Sekianlah artikel Dinkes Anambas adakan Training Kader Stnting kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Dinkes Anambas adakan Training Kader Stnting linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2024/09/dinkes-anambas-adakan-training-kader.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinkes Anambas adakan Training Kader Stnting"

Posting Komentar