Idarwati, Ketua GOW Anambas Resmikan Pameran dan Bazar STQH ke - VIII Kecamatan Siantan

Idarwati, Ketua GOW Anambas Resmikan Pameran dan Bazar STQH ke - VIII Kecamatan Siantan - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Idarwati, Ketua GOW Anambas Resmikan Pameran dan Bazar STQH ke - VIII Kecamatan Siantan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Idarwati, Ketua GOW Anambas Resmikan Pameran dan Bazar STQH ke - VIII Kecamatan Siantan
link : Idarwati, Ketua GOW Anambas Resmikan Pameran dan Bazar STQH ke - VIII Kecamatan Siantan

Baca juga


Idarwati, Ketua GOW Anambas Resmikan Pameran dan Bazar STQH ke - VIII Kecamatan Siantan

Peresmian Pembukaan Pameran dan Bazar-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Ketua gabungan organisasi wanita (GOW), Idarwati, membuka resmi Pameran dan Bazar dalam kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) ke - VIII Tingkat Kecamatan Siantan di Desa Tarempa Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA), Senin sore (20/02/2023).


Peresmian itu diawali dengan pemotongan pita dan dilanjutkan peninjauan stand pameran dan bazar dari 6 desa dan 1 kelurahan yang tergabung di dalam Kecamatan Siantan. 


Ketua GOW, Idarwati menyebutkan mengapresiasi atas partisipasi para peserta Stand Bazar.


"Kami dari GOW sekaligus Tim penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, sangat mengapresiasi atas semangat dan kebersamaan para peserta dari 6 Desa dan 1 Kelurahan di wilayah Kecamatan Siantan. Alhamdulillah semua menyajikan bermacam ragam UKM dan makanan kuliner khas daerah dan kerajinan tangan masing-masing desa", ucap Idarwati yang juga istri dari Wan Zuhendra, Wakil Bupati Anambas.


Dari 7 stand bazar yang ada, menurut  Idarwati semuanya menarik, namun ada salah satu desa yang paling spesial dan mendominasi yaitu dari Desa Sritanjung, karena makanan kuliner ciri khasnya. 


" Kita tahu bahwasannya di Desa Sritanjung itu terdiri dari dua suku, melayu dan suku laut (cina laut) ditambah dengan kolaborasi dari personal mereka juga yang paling mendominasi, " terangnya.


Ia berharap dengan adanya bazar, produk UMKM di Kepulauan Anambas dapat meningkat.


Stand Basar kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) Ke - VIII Tingkat Kecamatan Siantan, diikuti oleh 6 desa dan kelurahan, yaitu :

1. Desa tarempa timur

2. Desa pesisir timur

3. Desa tarempa barat daya

4. Desa tarempa barat

5. Desa tarempa selatan 

6. Desa Sri tanjung

7. Kelurahan tarempa

Ketua GOW, Idarwati


Lania Ibni Jauhari, Jalasenastri Anambas-istri Komandan Lanal Tarempa


( Yuni S)



Idarwati, Ketua GOW Anambas Resmikan Pameran dan Bazar STQH ke - VIII Kecamatan Siantan

Sekianlah artikel Idarwati, Ketua GOW Anambas Resmikan Pameran dan Bazar STQH ke - VIII Kecamatan Siantan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Idarwati, Ketua GOW Anambas Resmikan Pameran dan Bazar STQH ke - VIII Kecamatan Siantan linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2023/02/idarwati-ketua-gow-anambas-resmikan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Idarwati, Ketua GOW Anambas Resmikan Pameran dan Bazar STQH ke - VIII Kecamatan Siantan"

Posting Komentar