Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan

Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan
link : Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan

Baca juga


Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan

Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan
Ketua ORI Perwakilan Kepri
KEPRI I KEJORANEWS.COM: Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Riau melalui Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan (PVL) membuka layanan konsultasi dan aduan secara daring yang dilakukan setiap hari Kamis.

Terkait hal itu, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau, Lagat Siadari menyampaikan bahwa layanan tersebut bertujuan untuk menjaring sebanyak-banyaknya keluhan maupun laporan masyarakat terkait pelayanan publik di Provinsi Kepulauan Riau.

"Bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan daring ini wajib mendaftarkan diri dengan  mengirimkan foto KTP, data diri berupa nama, alamat dan pekerjaan serta jelaskan permasalahan yang ingin diadukan ke WhatsApp (WA) Pengaduan di 081195813737 maksimal hari Rabu pukul 23.59 WIB, kemudian nanti akan dijadwalkan untuk diberikan pelayanan oleh tim Ombudsman," terangnya, (22/7).

Nomor Kontak Pengaduan
Lanjutnya berharap, program ini dapat memberikan masyarakat kemudahan untuk melapor maupun konsultasi terkait pelayanan publik ke Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Riau.

"Dengan syarat yang mudah, dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja serta tidak dipungut biaya apapun. Semoga program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama yang tidak memiliki waktu banyak untuk melapor langsung ke Kantor," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, berbeda dengan layanan pengaduan biasa pada WA Pengaduan, melalui program layanan daring, masyarakat akan dijadwalkan bertatap muka secara daring dengan tim PVL setelah mengirimkan persyaratan melalui WA Pengaduan.

Editor:
Andi Pratama


Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan

Sekianlah artikel Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2022/07/gratis-ombudsman-kepri-buka-layanan.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Gratis, Ombudsman Kepri Buka Layanan Konsultasi dan Aduan"

Posting Komentar