Bea Cukai Kepri Amankan Narkotika Sabu 3 Ton

Bea Cukai Kepri Amankan Narkotika Sabu 3 Ton - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bea Cukai Kepri Amankan Narkotika Sabu 3 Ton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bea Cukai Kepri Amankan Narkotika Sabu 3 Ton
link : Bea Cukai Kepri Amankan Narkotika Sabu 3 Ton

Baca juga


Bea Cukai Kepri Amankan Narkotika Sabu 3 Ton

Kapal Pembawa Narkogika Sabu 3 Ton
BATAM I KEJORANEWS.COM: Narkotika sabu seberat kurang lebih 3 ton berhasil diamankan Patroli Bea dan Cukai Kanwil Kepri di kapal Myanmar berbendera Taiwan. Jumat (23/2/2018) siang.

Kapal pengakut tersebut diamankan di laut perbatasan antara Singapura dan Indonesia.

Dalam pengamanan itu, DJBC Kepri turut mengamankan 27 anak buah kapal (ABK),  berkewarganegaraan China, Indonesia dan Korea Utara.   

Kanwil BC Kepri, Tim Satgas Merah Putih dan Bareskrim Mabes Polri kini masih terus melakukan penyelidikan di Pelabuhan Kanwil BC Kepri di Tanjung Balai Karimun.

Rdk


Bea Cukai Kepri Amankan Narkotika Sabu 3 Ton

Sekianlah artikel Bea Cukai Kepri Amankan Narkotika Sabu 3 Ton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Bea Cukai Kepri Amankan Narkotika Sabu 3 Ton linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2018/02/bea-cukai-kepri-amankan-narkotika-sabu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bea Cukai Kepri Amankan Narkotika Sabu 3 Ton"

Posting Komentar