Hanya Orang Gila dan Jahil Percaya Kerajaan Umum Polisi Melalui WhatsAPP

Hanya Orang Gila dan Jahil Percaya Kerajaan Umum Polisi Melalui WhatsAPP - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya Orang Gila dan Jahil Percaya Kerajaan Umum Polisi Melalui WhatsAPP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya Orang Gila dan Jahil Percaya Kerajaan Umum Polisi Melalui WhatsAPP
link : Hanya Orang Gila dan Jahil Percaya Kerajaan Umum Polisi Melalui WhatsAPP

Baca juga


Hanya Orang Gila dan Jahil Percaya Kerajaan Umum Polisi Melalui WhatsAPP

Kerajaan tidak akan buat pengumuman polisi melalui “akaun hantu” media sosial atau rangkaian komunikasi “WhatsApp”. Jika hendak tahu sesuatu itu benar atau salah, semaklah dengan media massa berdaftar atau Bernama.

Dalam Islam sudah diajar jangan menyebarkan khabar yang tidak pasti sehingga boleh menimbulkan kekeliruan masyarakat. Tapi mana ada orang Islam peduli.

Dia bagi alasan hendak tanya saja. Kalau hendak tanya saja, tanyalah kepada yang arif iaitu mereka yang bertanggungjawab terhadap isu tersebut, BUKAN tanya dalam Facebook atau Whatsapp yang sama-sama jahil.

Jika tidak ada akses diam sahajalah sehingga kebenaran tiba, bukannya tumpang melalak tanpa usul periksa. Kita boleh bagi alasan niat kita hendak bertanya, tapi Allah tahu niat kita sebenar.

Cukup-cukuplah mengapi-apikan rakyat benci kerajaan dengan khabar palsu. Besar dosanya tu!


Hanya Orang Gila dan Jahil Percaya Kerajaan Umum Polisi Melalui WhatsAPP

Sekianlah artikel Hanya Orang Gila dan Jahil Percaya Kerajaan Umum Polisi Melalui WhatsAPP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Hanya Orang Gila dan Jahil Percaya Kerajaan Umum Polisi Melalui WhatsAPP linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2016/11/hanya-orang-gila-dan-jahil-percaya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Orang Gila dan Jahil Percaya Kerajaan Umum Polisi Melalui WhatsAPP"

Posting Komentar