Silaturahmi Lanal Ranai dengan Nelayan Natuna

Silaturahmi Lanal Ranai dengan Nelayan Natuna - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silaturahmi Lanal Ranai dengan Nelayan Natuna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silaturahmi Lanal Ranai dengan Nelayan Natuna
link : Silaturahmi Lanal Ranai dengan Nelayan Natuna

Baca juga


Silaturahmi Lanal Ranai dengan Nelayan Natuna

Silaturahmi Lanal Ranai dgn Nelayan -
NATUNA| KEJORANEWS.COM : Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai mengadakan acara silaturahmi bersama para pengusaha perikanan dan nelayan dari wilayah Pulau Bunguran dan Pulau Tiga Barat, Senin (2/9/2024).


Acara yang berlangsung di Mess Tjiptadi Lanal Ranai ini dihadiri oleh 14 tamu undangan, termasuk para pengusaha perikanan dan nelayan.


Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, memimpin pertemuan ini dengan tujuan untuk menciptakan ruang diskusi antara pihak militer dan komunitas perikanan, guna membahas situasi dan kendala yang dihadapi di Laut Natuna Utara serta pulau-pulau di Kabupaten Natuna.


Dalam sambutannya, Kolonel Maman menekankan pentingnya koordinasi antara nelayan dan pihak Lanal dalam menangani permasalahan yang terjadi di laut.


Ia juga mengarahkan agar koordinasi dapat dilakukan melalui Markas Komando (Mako) Lanal Ranai, Pos TNI AL di beberapa wilayah, serta melalui kapal-kapal milik Lanal Ranai seperti KAL Sengiap, KAL Pulau Bungaran, dan KAL Panda.


Mayor Laut (P) Andi Johan, perwakilan dari perwira Guspurla Koarmada I, turut memberikan pemaparan mengenai perbatasan negara Indonesia dengan negara-negara lain dan peran KRI dalam patroli serta penegakan hukum di Laut Natuna Utara. Acara ini juga dihadiri oleh Perwira Staf Lanal Ranai dan para Komandan Kapal TNI AL, yang menciptakan suasana hangat dan penuh antusiasme dalam diskusi tentang situasi terkini di Laut Natuna Utara.


Acara silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI AL dan komunitas perikanan, serta memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah perairan Natuna.


(Dayat/Rilis)



Silaturahmi Lanal Ranai dengan Nelayan Natuna

Sekianlah artikel Silaturahmi Lanal Ranai dengan Nelayan Natuna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Silaturahmi Lanal Ranai dengan Nelayan Natuna linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2024/09/silaturahmi-lanal-ranai-dengan-nelayan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahmi Lanal Ranai dengan Nelayan Natuna"

Posting Komentar