Bacalon Wali Kota Banjar, H.Bambang Hidayah Kunjungi Warga Purwaharja

Bacalon Wali Kota Banjar, H.Bambang Hidayah Kunjungi Warga Purwaharja - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bacalon Wali Kota Banjar, H.Bambang Hidayah Kunjungi Warga Purwaharja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bacalon Wali Kota Banjar, H.Bambang Hidayah Kunjungi Warga Purwaharja
link : Bacalon Wali Kota Banjar, H.Bambang Hidayah Kunjungi Warga Purwaharja

Baca juga


Bacalon Wali Kota Banjar, H.Bambang Hidayah Kunjungi Warga Purwaharja

Bambang Hidayah Bacalon Wali Kota Banjar
 (Sedang Berdiri)-
BANJAR I KEJORANEWS.COM : Bakal Calon Wali Kota Banjar, H. Bambang Hidayah melakukan kunjungan silaturahmi ke warga Lingkungan Siluman Baru RT 39 RW 18 Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Jumat (20/9/2024).


Bambang yang hadir bersama timnya itu disambut antusias oleh warga setempat. Dalam kesempatan itu, Bambang memperkenalkan visi dan program unggulan serta menyerap aspirasi langsung dari warga.


Bambang, yang merupakan mantan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy yang akan ikut berkontestasi pada Pilkada 2024 nanti menyebutkan, salah satu program utama yaitu mendatangkan investor untuk mengembangkan potensi daerah.



" Kami berkomitmen untuk mendatangkan investor agar Kota Banjar bisa maju dan berkembang lebih baik," ucapnya.


Kemudian, Bambang menyoroti pentingnya tentang menciptakan lapangan pekerjaan yang baru untuk masyarakat Banjar, kemudian mendorong pembangunan pada sektor ekonomi dan pariwisata, juga berkomitmen untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Banjar.


Bambang menambahkan, bahwa kunjungan itu merupakan kegiatan silaturahmi, dan ia ingin lebih dekat dengan masyarakat. Karena menurutnya, calon pemimpin itu harus diketahui oleh seluruh masyarakatnya.


" Pepatah mengatakan Tak Kenal Maka Tak Sayang" ucapnya.


Dengan dukungan dari partai koalisi dan relawan, kami percaya akan bisa membawa perubahan bagi Kota Banjar ke depan. Kami siap bekerja untuk kepentingan masyarakat Banjar," tegas Bambang. (ASEP)



Bacalon Wali Kota Banjar, H.Bambang Hidayah Kunjungi Warga Purwaharja

Sekianlah artikel Bacalon Wali Kota Banjar, H.Bambang Hidayah Kunjungi Warga Purwaharja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Bacalon Wali Kota Banjar, H.Bambang Hidayah Kunjungi Warga Purwaharja linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2024/09/bacalon-wali-kota-banjar-hbambang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bacalon Wali Kota Banjar, H.Bambang Hidayah Kunjungi Warga Purwaharja"

Posting Komentar