Darmiyati,M.Pd., Pimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang

Darmiyati,M.Pd., Pimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Darmiyati,M.Pd., Pimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Darmiyati,M.Pd., Pimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang
link : Darmiyati,M.Pd., Pimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang

Baca juga


Darmiyati,M.Pd., Pimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang

Darmiyati,M.Pd., saat Memimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Sebagaimana telah kita ketahui salah satu program ungulan Gubernur Lampung adalah "Lampung Berjaya" yang langsung diimplementasikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs.Sulpakar,MM melalui program " Kepala sekolah Mengabdi ". 


Dalam program Kepala Sekolah Mengabdi itu, Gubernur Lampung pada selasa 14 Februari 2023 di Mahan Agung, melepas sebanyak 57 kepala sekolah terbaik di Provinsi Lampung untuk dikirim ke 57 sekolah di 4 Kabupaten se-Lampung.


Empat Kabupaten tersebut yakni, Kabupaten Mesuji, Lampung Barat, Way Kanan dan Pesisir Barat. Salah seorang yang dikirim adalah ibu Darmiyati,M.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Kalianda Lampung Selatan yang dikirim ke SMAN 01 Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.


Di hari pertama mengabdi Darmiyati langsung memimpin upacara dan bertindak sebagai pembina upacara. Dalam amanatnya di upacara, Darmiyati menyampaikan beberapa pesan.


" Salam kenal dan salam persahabatan dari SMAN 1 Kalianda Lampung Selatan. Kehadiran saya di SMAN 01 Simpang Pematang bukan untuk menggantikan posisi kepala sekolah yang ada, namun hanya untuk pengabdian dan tukar pikiran atau sharing, baik terhadap apa yang ada di SMAN 01 Simpang Pematang dan SMAN 01 Kalianda. Saya ditugaskan di sini atas dasar surat perintah Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung terkait penugasan Pengabdian sejak 18 - 25 Febeuari 2023," terangnya.


Ia juga menyampaikan apresiasi kepada SMAN 01 Simpang Pematang di mana dirinya telah diterima dengan baik dan menyampaikan apresiasi atas kemajuan SMAN 01 Simpang Pematang yang menurutnya sangat luar biasa di bawah kepemimpinan Kepala Sekolah, M.Sururi.


Banyak prestasi yang di dapat selama kurun waktu beliau memimpin baik akademik maupun non akademik. Kemajuan infrastruktur di SMAN 01 Simpang Pematang juga berkembang pesat. Ini dapat kita lihat saat kita masuk gedung kantor, saat masuk saja rasanya sudah berbeda. Juga para guru dan siswa- siswi yang juga sangat disiplin dan guyub rukun bersatu padu sesuai motto SMA Maju bersama Hebat Semua," ucapnya.


Lanjutnya, kedisiplinan siswa juga luar biasa, karena pada pukul 7:15 WIB, gerbang sudah ditutup dan upacara dimulai. 


" Ini betul- betul luar biasa ditambah ada kelas yang sangat luar biasa yang sudah Go Kampung Pare Kediri Jawa Timur. " ucapnya lagi.


Di tempat terpisah, Kepala Sekolah(Kepsek) SMAN 01 Simpang Pematang, M.Sururi, S.Pd.I.,M.Pd menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada Gubernur Lampung dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, sekaligus Penjabat Bupati Mesuji atas kepercayaanya kepada SMAN 01 Simpang Pematang untuk ditempati sebagai Lokasi mengabdi, yang kebetulan dapat salah satu Kepsek hebat dari Kabupaten Lampung Selatan ibu, Darmiyati,M.Pd.


" Saya harus banyak belajar dengan beliau. Tentunya praktik baik di SMAN 01 Kalianda harus disharingkan dengan kami di SMAN 01 Simpang Pematang. Karena itu tujuan utama pengabdian kepala sekolah ini. Tentu hal- hal baik yang ada di SMA Kalianda bisa kami adopsi untuk SMAN 01 Simpang Pematang begitu juga sebaliknya," kata Kepsek M.Sururi.


Tidak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kabid PSMA Kacabdin Wilayah 7 dan Pengawas serta MKKS SMA Kabupaten Mesuji,Sudomo, M.Pd., atas kepercayaanya menempatkan SMAN 01 Simpang Pematang sebagai tempat pengabdian Kepala Sekolah Hebat di Provinsi Lampung.


" Saya mohon maaf apabila selama menjadi tempat pengabdian dalam melayani Kepsek mengabdi kurang berkenan, " tutupnya.








(Mumu)



Darmiyati,M.Pd., Pimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang

Sekianlah artikel Darmiyati,M.Pd., Pimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Darmiyati,M.Pd., Pimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2023/02/darmiyatimpd-pimpin-upacara-di-sman-01.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Darmiyati,M.Pd., Pimpin Upacara di SMAN 01 Simpang Pematang"

Posting Komentar