Judul : Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI
link : Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI
Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat Terima Penghargaan- |
Penghargaan yang diberikan di Ball Room Hotel Planet Holiday Batam tersebut, diterima langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, Senin (30/01/2023).
Penghargaan yang diterima itu, sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Natuna yang terus meningkatkan pelayanan publik terbaik.
Berdasarkan penilaian yang dilakukan Ombudsman, Pemkab Natuna berhasil meraih nilai kepatuhan 90,64 dengan kategori A, kategori Kualitas Tertinggi. Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Pemkab Natuna dan menjadi tanggung jawab besar dalam mempertahankan predikat tersebut.
" Kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Ombusman terhadap kami. Sungguh kami tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini, ini merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dapat kami pertahankan, " ujar Bupati.
Bupati Natuna Bersama Ketua DPRD Natuna menerima langsung penghargaan ini didampingi Kepala OPD yang hadir diantaranya Inspektorat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala DPMPTSP, Direktur RSUD.
(Piston - Diskominfo Natuna)
Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI
Sudah dibaca Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2023/01/berhasil-meningkatkan-pelayanan-publik.html
0 Response to "Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI"
Posting Komentar