Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI
link : Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

Baca juga


Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat Terima Penghargaan-
BATAM | KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Natuna menerima piagam penghargaan kategori Opini Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik tahun 2022  dari Ombudsman RI, dalam acara Penganugerahan Opini Pengawasan hasil penilaian penyelenggaraan pelayanan publik terhadap kantor Pertanahan (BPN), Kepolisian Resor (Polres) dan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota Se-Kepulauan Riau tahun 2022.


Penghargaan yang diberikan di Ball Room Hotel Planet Holiday Batam tersebut, diterima langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, Senin (30/01/2023).


Penghargaan yang diterima itu, sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Natuna yang terus meningkatkan pelayanan publik terbaik.


 Berdasarkan penilaian yang dilakukan Ombudsman, Pemkab Natuna berhasil meraih nilai kepatuhan 90,64 dengan kategori A, kategori Kualitas Tertinggi. Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Pemkab Natuna dan menjadi tanggung jawab besar dalam mempertahankan predikat tersebut.


" Kami mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Ombusman terhadap kami. Sungguh kami tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan ini, ini merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dapat kami pertahankan, " ujar Bupati.


Bupati Natuna Bersama Ketua DPRD Natuna menerima langsung penghargaan ini didampingi Kepala OPD yang hadir diantaranya Inspektorat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala DPMPTSP, Direktur RSUD.


 (Piston - Diskominfo Natuna)



Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

Sekianlah artikel Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2023/01/berhasil-meningkatkan-pelayanan-publik.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berhasil Meningkatkan Pelayanan Publik Terbaik se-Kepri, Pemkab Natuna Terima Penghargaan dari Ombudsman RI"

Posting Komentar