RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut"

RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut" - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut"
link : RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut"

Baca juga


RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut"

RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut"
Suasana Pertemuan
KEPRI I KEJORANEWS.COM: Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Lagat P Siadari SE, MH meminta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo, Singkep - Lingga, untuk melakukan evaluasi cara komunikasi tenaga medisnya usai terjadi miskomunikasi dengan salah satu keluarga pasiennya.

Selain melakukan evaluasi, pihaknya menyarankan agar pihak RSUD Dabo segera mengutus petugas medis untuk melakukan pemeriksaan lanjutan di rumah pasien.

"Datangi rumah pasien tersebut dan lakukan peninjauan kembali apakah perlu dirawat inap," terangnya pada pertemuan dengan pihak RSUD Dabo, di Kantor Ombudsman Kepri, Batam Centre, Batam - Kepri, (24/5).

Suasana Kegiatan
Lanjutnya, dalam hal ini Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Riau akan terus memantau tindak lanjut dari RSUD Dabo.

"Ini merupakan miskomunikasi, saya harap pihak RSUD segera jalankan saran tersebut. Kami akan hubungi kembali untuk menanyakan tindak lanjutnya seperti apa," tutup Kepala Perwakilan ORI Kepri.

Sebelumnya, pasien atas nama Sariah (62) (warga Bukit Keliling), mendapatkan pelayanan yang kurang baik dari pihak RSUD Dabo. Dimana dikabarkan disuruh pulang dan ditolak melakukan rawat inap.

Berikutnya, Direktur Utama, dr. Roni menyampaikan bahwa sebelum disarankan pulang untuk berobat jalan, yang bersangkutan telah diobservasi selama dua jam.

"Namun, pihak keluarga tidak terima. Terjadilah cekcok dengan pihak Rumah Sakit. Kami sarankan untuk lakukan evaluasi public speaking, barangkali penyampaian dari pihak RSUD Dabo kurang empatif,” pungkasnya.

Editor:
Andi Pratama


RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut"

Sekianlah artikel RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut" linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2022/05/rsud-dabo-tolak-pasien-ombudsman-kepri.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "RSUD Dabo Tolak Pasien, Ombudsman Kepri: "Jalankan Saran Tersebut""

Posting Komentar