Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster

Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster
link : Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster

Baca juga


Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster

Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster
Suasana kegiatan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, seluruh properti The Ascott Limited (Ascott), anggota dari CapitaLand Investments, yaitu Harris Hotels Regional Batam yang terdiri dari Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Barelang Batam telah sukses melaksanakan vaksin ketiga/booster.

Dengan pelaksanaan vaksin booster yang ketiga tersebut, Harris Hotels Regional Batam semakin siap untuk menyambut tamu, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dan komitmen Ascott Cares dengan menawarkan para tamu sebuah tempat menginap yang aman melalui komitmen "Ascott Cares".

Harris Hotels Batam
Untuk memberikan standar higienis dan kebersihan yang ketat serta langkah-langkah menjaga jarak yang aman.

Cluster General Manager untuk Sumatera dan Yogyakarta, Fauzi Gumilang menjelaskan bahwa salah satu dari komitmen Ascott Cares yaitu keamanan tamu, setiap tamu yang datang menginap atau berkunjung ke hotel wajib menggunakan masker, melakukan cek suhu tubuh dan scan QR Peduli Lindungi sebelum memasuki area hotel dan menjaga jarak antar tamu dan karyawan.

"Kami juga melakukan pembersihan intensif dan desinfeksi property, dan kamar hotel secara berkala. Memastikan staf kebersihan memakai masker dan sarung tangan saat membersihkan kamar," terangnya, (17/2).

"Setelah mendapatkan vaksinasi booster, seluruh karyawan kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para tamu. Hotel kami juga menerapkan standar kesehatan dan kehigienisan yang ketat sehingga para tamu dapat menginap di hotel kami tanpa ada rasa khawatir," jelasnya.

Suasana kegiatan
Lanjutnya berharap dengan suksesnya program vaksinasi ini, tingkat hunian untuk pariwisata kota Batam bisa segera pulih kembali. Harris Hotels Regional Batam telah melakukan vaksin booster untuk seluruh karyawan, dengan total 192 karyawan.

"Segera bergabung dengan keanggotaan Ascott Star Rewards (ASR) dan dapatkan diskon sebesar 30% untuk pemesanan harga kamar melalui situs discoverasr.com, dan diskon sebesar 15% untuk makanan dan minuman di restoran," tutupnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi melalui telepon di Harris Resort Waterfront Batam 0778-381888, Harris Hotel Batam Center 0778-7498888 dan Harris Resort Barelang Batam 0778-4091111 dan social media @harris_barelang, @harrisbatamcenter, @harriswaterfront.


Editor;
Andi Pratama


Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster

Sekianlah artikel Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2022/02/beri-pelayanan-maksimal-seluruh.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Beri Pelayanan Maksimal, Seluruh Karyawan Harris Hotels Regional Batam Divaksin Booster"

Posting Komentar