Cari Kerang, Kasi Ops SAR: 3 Selamat, 1 Orang Belum Ditemukan

Cari Kerang, Kasi Ops SAR: 3 Selamat, 1 Orang Belum Ditemukan - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cari Kerang, Kasi Ops SAR: 3 Selamat, 1 Orang Belum Ditemukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cari Kerang, Kasi Ops SAR: 3 Selamat, 1 Orang Belum Ditemukan
link : Cari Kerang, Kasi Ops SAR: 3 Selamat, 1 Orang Belum Ditemukan

Baca juga


Cari Kerang, Kasi Ops SAR: 3 Selamat, 1 Orang Belum Ditemukan

Tim SAR Melakukan Pencarian Korban Tenggelam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Operasi pencarian dan penyelamatan/SAR, Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) satu orang hilang saat mencari kerang di Perairan Tanjung Pinggir, Sekupang - Kota Batam. Minggu, (03/11/2019)

Kepala Operasi (Kasi Ops) SAR, Eko Suprianto menyampaikan korban bersama empat orang temannya berenang sambil mencari kerang, dan korban mengalami keram, langsung tenggelam. Informasi dari warga Tanjung pinggir/pelapor pada hari Jum'at sore (01/11).

Tim Rescue Pos SAR Batam bersama unsur terkait dan warga melaksanakan pencarian, tim SAR gabungan melaksanakan pencarian dengan metode penyisiran dengan luas wilayah 2.3 NM.

Berikut data korban yang berhasil dihimpun SAR Tanjungpinang:
Nama: Derven Elson
Umur: 29 Tahun (Laki-laki)

"Pada pencarian hari ketiga, masih nihil. Melibatkan unsur SAR Gabungan, KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri dan Masyarakat setempat, dan alutista yang digunakan, 1 unit RIB 03 Batam,1 unit SB Polair," tutup Kasi Ops SAR.



Andi Pratama


Cari Kerang, Kasi Ops SAR: 3 Selamat, 1 Orang Belum Ditemukan

Sekianlah artikel Cari Kerang, Kasi Ops SAR: 3 Selamat, 1 Orang Belum Ditemukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Cari Kerang, Kasi Ops SAR: 3 Selamat, 1 Orang Belum Ditemukan linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2019/11/cari-kerang-kasi-ops-sar-3-selamat-1.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Kerang, Kasi Ops SAR: 3 Selamat, 1 Orang Belum Ditemukan"

Posting Komentar