SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai segera di Rehabilitasi

SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai segera di Rehabilitasi - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai segera di Rehabilitasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai segera di Rehabilitasi
link : SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai segera di Rehabilitasi

Baca juga


SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai segera di Rehabilitasi

Ruang Kelas SDN 004 Mantang
BINTAN I KEJORA NEWS.COM :  Rehabilitasi Ruangan SD Negeri 004 Mantang Kelas Jauh akan dikerjakan tahun 2018 ini. Hal tersebut dipastikan setelah proses hibah lahan telah diterima Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, M.Pd, M.Si menyatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan merehabilitasi SD Negeri 004 Mantang Kelas Jauh dengan alokasi anggaran 350 Juta Rupiah melalui APBD-P Tahun 2018.

Dikatakannya juga, bahwa pelaksanaan rehabilitasi sekolah tersebut sesuai dengan instruksi Bupati Bintan Apri Sujadi saat beberapa waktu yang lalu, dimana dirinya langsung menginstruksikan agar Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan melakukan inventarisasi secara bertahap terhadap pembangunan infrastruktur sarana prasarana sekolah. 

" Sudah kita ajukan 350 Juta Rupiah untuk rehabilitasi SD Negeri 04 Mantang kelas jauh di Pulau Sirai di APBD-P Tahun 2018 ini, karena proses hibah lahan sudah selesai, " ujarnya di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan , Rabu (8/8) pagi. 

Dikatakannya juga bahwa luas lahan yang dihibahkan dengan ukuran 60 meter x 21 meter atau luas 1.260 meter persegi, dan akan direhabilitasi secara keseluruhannya yang terdiri dari 3 ruang kelas. 

" Sudah kita tinjau kemaren , setidaknya ada 3 ruangan kelas yang akan kita rehabilitasi tahun ini juga, " tutupnya.

MDC


SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai segera di Rehabilitasi

Sekianlah artikel SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai segera di Rehabilitasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai segera di Rehabilitasi linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2018/08/sd-negeri-004-mantang-pulau-sirai.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SD Negeri 004 Mantang Pulau Sirai segera di Rehabilitasi"

Posting Komentar