Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat Ke Kota Makkah

Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat Ke Kota Makkah - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat Ke Kota Makkah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat Ke Kota Makkah
link : Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat Ke Kota Makkah

Baca juga


Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat Ke Kota Makkah

Bupati dan Istri bersama Jamaah Haji Bintan
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 66 Jamakah Haji Kabupaten Bintan berangkat dari 2 titik pelabuhan. 29 Jama'ah Haji berangkat melalui Pelabuhan Tanjung Uban sedangkan 37 Jama'ah lainnya berangkat melalui Pelabuhan Sri Bay Intan, Kijang, Senin (6/8/2018) pagi. 

Dalam rombongan jamaah haji tersebut, terlihat Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan istri Ibu Hj Deby Maryanti juga ikut serta. 

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dan Istri dipastikan bergabung bersama 66 rombongan jamaah haji Kabupaten Bintan dan nantinya bergabung bersama rombongan Jamaah Haji Kabupaten/Kota Kepri lainnya di Asrama Haji Kota Batam. 

Di Asrama Haji Kota Batam, rombongan nantinya akan mengikuti pembekalan dan mengikuti sejumlah tes medis sebelum bertolak Kota Makkah pada selasa (7/8/2018) pagi. Saat ditemui, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena tahun ini diberikan kesempatan untuk melakukan ibadah haji bersama istri dan rombongan.  

" Alhamdulillah, tahun ini diberikan kesempatan bersama istri dan rombongan untuk melakukan ibadah haji. Semoga diberikan keberkahan bagi kita semua, kita do'akan bersama agar seluruh jama'ah haji mendapatkan kesehatan dan pulang dengan sehat walafiat, " tutupnya.

MDC


Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat Ke Kota Makkah

Sekianlah artikel Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat Ke Kota Makkah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat Ke Kota Makkah linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2018/08/besok-66-jamaah-haji-bintan-berangkat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Besok, 66 Jamaah Haji Bintan Berangkat Ke Kota Makkah"

Posting Komentar