Terkait Kapal Pukat Mayang dan Pengrusakan Kebun, HNSI Anambas Gelar Unjuk Rasa

Terkait Kapal Pukat Mayang dan Pengrusakan Kebun, HNSI Anambas Gelar Unjuk Rasa - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terkait Kapal Pukat Mayang dan Pengrusakan Kebun, HNSI Anambas Gelar Unjuk Rasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terkait Kapal Pukat Mayang dan Pengrusakan Kebun, HNSI Anambas Gelar Unjuk Rasa
link : Terkait Kapal Pukat Mayang dan Pengrusakan Kebun, HNSI Anambas Gelar Unjuk Rasa

Baca juga


Terkait Kapal Pukat Mayang dan Pengrusakan Kebun, HNSI Anambas Gelar Unjuk Rasa

Bupati saat Temui Massa HNSI
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Ratusan massa yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Anambas, menggelar unjuk rasa damai terkait sejumlah kapal pukat mayang yang mencari ikan di perairan Anambas. Senin (22/1/2018).

Massa yang menggelar aksi di Pasar Ikan Tarempa ini langsung ditemui oleh  Bupati Abdul Haris, SH, dan Wakil Bupati 
Wan Zuhendra.

Massa HNSI
Di hadapan kedua pimpinan daerah itu, HNSI menuntut agar Pemkab Anambas menyikapi penggunaan kapal Pukat Mayang dan pengrusakan kebun warga di desa Bayat. Selain itu, massa juga 
meminta Pemkab segera membikin tapal batas antara Kabupaten Natuna dan Anambas.

" Kami nelayan meminta agar Pemkab segera membuat peraturan daerah tentang batas penangkapan ikan tradisional yang masuk dalam kategori batas nelayan tradisional dan nasional. Lita juga berharap DPRD Anambas segera membentuk Panitia khusus (Pansus) tentang tuntutan kami ini," ujar orator kepada Bupati dan Wakil.

Menanggapi hal itu, Bupati Anambas mengatakan pihaknya akan segera meminta Provinsi Kepri membuka cabang dinas keluatan dan perikanan guna pengawasan laut.

Lionardo


Terkait Kapal Pukat Mayang dan Pengrusakan Kebun, HNSI Anambas Gelar Unjuk Rasa

Sekianlah artikel Terkait Kapal Pukat Mayang dan Pengrusakan Kebun, HNSI Anambas Gelar Unjuk Rasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Terkait Kapal Pukat Mayang dan Pengrusakan Kebun, HNSI Anambas Gelar Unjuk Rasa linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2018/01/terkait-kapal-pukat-mayang-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Kapal Pukat Mayang dan Pengrusakan Kebun, HNSI Anambas Gelar Unjuk Rasa"

Posting Komentar