Pelanggan Kecewa dengan Pelayanan Lotte Mart

Pelanggan Kecewa dengan Pelayanan Lotte Mart - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelanggan Kecewa dengan Pelayanan Lotte Mart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Singapore, Artikel Singapura, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelanggan Kecewa dengan Pelayanan Lotte Mart
link : Pelanggan Kecewa dengan Pelayanan Lotte Mart

Baca juga


Pelanggan Kecewa dengan Pelayanan Lotte Mart

Pengumuman Parkir Lotte Mart
BATAM KEJORANEWS.COM :  Lotte mart pusat penjualan grosir di Batam Center dinilai telah semena- mena terhadap customernya. Hal disampaikan 5 orang warga yang motornya tidak dapat dikeluarkan dari kawasan parkir grosir tersebut. Jumat (11/8/17).


Alfred seorang warga menceritakan dirinya yang sehari-harinya belanja di Lotte Mart terkejut, saat dirinya dan ke 4 temannya tidak dapat mengambil motornya yang berada di parkiran toko grosir tersebut.

Ia mengaku bahwa dirinya tidak tahu jika manajemen toko tersebut tidak membolehkan siapapun mengambil kendaraannya diatas jam 10.00 Wib malam, karena menurutnya tulisan jam operasional tempat parkir hanya diperuntukkan bagi karyawan lotte.

" Kita mana tahu kalau lebih dari jam 10.00 Wib kita tidak boleh mengambil motor kita sendiri, manajemen ini sangat kaku dan tidak menghargai customernya. Kalau memang tidak bisa mengambil motor kami yang diparkir seharusnya mereka buat juga tulisannya.

 Alfred menambahkan bahwa dirinya saat mengambil motor pada sekitar pukul 1.30 Wib, dan saat itu ia sempat berkomunikasi dengan pihak manajemen yang bernama Budi, namun Budi tetap tidak mengeluarkan motor miliknya dan milik teman- temannya.

" Saya sudah menyampaikan kalau kami tidak tahu tentang aturan itu, dan saya juga sudah bilang kami tinggal di daerah yang jauh- jauh, namun mereka sekuriti atas perintah Budi Manajer mereka, tetap juga tidak mengeluarkan motor kami, motor kami boleh diambil saat jam 7.00 Wib kata merek, kami sangat kecewa dengan tindakan manajemen lotte ini. Ini sama saja mereka menyandera motor kami. Seharusnya mereka juga membuat tulisan bahwa masyarakat umum hanya boleh parkir dari jam 7.00 sampai dengan jam 10.00 Wib dengan jelas, jangan hanya tulisan gitu," ujar Alfred.

Alfred mengaku akan menjumpai manajemen lotte mart terkait masalah itu.

Rdk


Pelanggan Kecewa dengan Pelayanan Lotte Mart

Sekianlah artikel Pelanggan Kecewa dengan Pelayanan Lotte Mart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Pelanggan Kecewa dengan Pelayanan Lotte Mart linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2017/08/pelanggan-kecewa-dengan-pelayanan-lotte.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Pelanggan Kecewa dengan Pelayanan Lotte Mart"

Posting Komentar