Johan, Ozlyn dikecam hadiri pengebumian nenek

Johan, Ozlyn dikecam hadiri pengebumian nenek - Hallo sahabat Malaysia dan Sekitarnya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Johan, Ozlyn dikecam hadiri pengebumian nenek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Sosial, Artikel Terbaru, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Johan, Ozlyn dikecam hadiri pengebumian nenek
link : Johan, Ozlyn dikecam hadiri pengebumian nenek

Baca juga


Johan, Ozlyn dikecam hadiri pengebumian nenek

Johan dan isterinya, Ozlyn telah pergi ke acara pengebumian nenek Johan yang telah meninggal dunia. Nenek Johan yang masih berbangsa Cina telah meninggal lusa lalu.

Pun begitu, Johan dan Ozlyn menerima kecaman daripada pengikutnya, dimana mereka tidak sewajarnya menghadiri acara itu kerana menyimpang jauh dari ajaran Islam.

Dari segi pakaian juga mereka turut dikecam. Namun Johan membalas tohmahan pengikutnya itu dengan komen yang cukup pedas.
Baca lagi »


Johan, Ozlyn dikecam hadiri pengebumian nenek

Sekianlah artikel Johan, Ozlyn dikecam hadiri pengebumian nenek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Sudah dibaca Johan, Ozlyn dikecam hadiri pengebumian nenek linknya https://malaysiadansekitarnya.blogspot.com/2016/11/johan-ozlyn-dikecam-hadiri-pengebumian.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Johan, Ozlyn dikecam hadiri pengebumian nenek"

Posting Komentar